Donasi Alumni angkatan 86 SMPN 4 Kota Solok : Mendukung Program sekolah pemberian baju seragam batik gratis

Dalam semangat kepedulian dan kebersamaan, alumni angkatan 86 SMPN 4 Kota Solok telah memberikan sumbangan sebesar Rp 2.265.000. Sumbangan ini ditujukan untuk membeli baju batik bagi siswa-siswa baru di SMPN 4 Kota Solok.

Meningkatkan Semangat dan Kebanggaan

Baju batik bukan hanya seragam sekolah, tetapi juga simbol identitas dan kebanggaan. Dengan adanya donasi ini, para siswa baru dapat mengenakan baju batik yang baru, yang tentunya akan menambah semangat mereka dalam menuntut ilmu. Baju batik ini diharapkan bisa memberikan rasa percaya diri dan kebanggaan tersendiri bagi setiap siswa.

Wujud Kepedulian Alumni

Donasi ini merupakan bukti nyata kepedulian dan rasa cinta alumni angkatan 86 terhadap almamater mereka. Para alumni berharap kontribusi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi adik-adik kelas mereka. Kepedulian ini juga menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya untuk terus menjaga ikatan dan memberikan dukungan kepada sekolah.

Dukungan Kepala Sekolah

Kepala Sekolah SMPN 4 Kota Solok, ibu Hurriyati, S.Pd, menyatakan bahwa dengan pemberian donasi oleh alumni angkatan 86 ini, telah menambah sekiitar 20 stel baju batik yang rencananya akan diberikan secara gratis kepada siswa-siswi baru kelas 7 tahun pelajaran 2024/2025. Dengan tambahan ini, total baju batik gratis yang dapat diberikan kepada siswa-siswi mencapai ± 90 baju batik. SMPN 4 Kota Solok pada tahun ini dalam rangkaian kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) memiliki program untuk menyediakan baju seragam batik gratis baru bagi siswa siswi baru kelas 7, di mana dananya berasal dari seluruh keluarga besar SMPN 4 Kota Solok dimulai dari guru, tata usaha, alumni, serta donatur lainnya

Ucapan Terima Kasih

Ibu Hurriyati, S.Pd selaku kepala sekolah mewakili keluarga besar SMPN 4 Kota Solok mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada alumni angkatan 86 atas donasi yang telah diberikan. Dukungan ini sangat berarti dan menjadi motivasi bagi sekolah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan para siswa dan semoga menjadi amal ibadah bagi seluruh alumni khususnya angkatan 86

Dengan adanya donasi ini, diharapkan hubungan antara alumni dan sekolah semakin erat dan terus memberikan dampak positif bagi perkembangan sekolah dan para siswa. Semoga langkah baik ini dapat diikuti oleh alumni-alumni lainnya, sehingga SMPN 4 Kota Solok semakin maju dan berprestasi.

Tetap Terhubung dan Berkontribusi

Mari kita jadikan momentum ini sebagai inspirasi untuk terus berkontribusi dan memberikan yang terbaik bagi almamater kita. Kepada seluruh alumni SMPN 4 Kota Solok, mari kita bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk adik-adik kita.

Sekali lagi, terima kasih kepada alumni angkatan 86 atas dukungan dan kepeduliannya. Semoga kebaikan ini mendapatkan balasan yang setimpal dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.



salam dari TIM Publikasi SMPN 4 Kota Solok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *